Kapolres Enrekang, Pemilu Serentak 2019 Tetap Jalin Persaudaran Dengan Erat Meski Berbeda Pilihan 

Harianmaspul.Com, Enrekang – Dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatan (KKYD) Satgas Nusantara Tahun 2019 Polres Enrekang bersama dengan jajaran melaksanakan Tabligh Akbar dengan mengsunh thema “Dengan Kebersamaan Kita Ciptakan Kambtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan pileg dan pilpres yang aman, damai, dan sejuk, Dalam wilayah kabupaten Enrekang demi kedaulatan dan Keutuhan NKRI.” Kegiatan Tablig Akbar tersebut Berlangsung di Masjid Agung Enrekang, Rabu (10/07/2019).

Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik mengatakan bahwa dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan mengusung thema dengan kebersamaan kita ciptakan Kambtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan pileg dan pilpres yang aman, damai, dan sejuk, Dalam wilayah kabupaten Enrekang demi kedaulatan dan Keutuhan NKRI.” Untuk itulah kami menggelar tabligh akbar.” Ungkapnya.


Lebih lanjut dikatakannya Mari kita sambut Pesta demokrasi dengan senang dan gembira Dalam pelaksaan pesta demokrasi

Beda pilihan merupakan hal yang Wajar terjadi namun tentunya perbedan pilihan tersebut jangan sampai membuat tali persaudaraan kita terputus hanya karena perbedaan pilihan

“Kita hidup dimasyarakat tentunya beda pilihan, sangat disayangkan jika persaudaraan kita terputus hanya karena berbeda pilihan, mari kita tetap mempererat tali persaudaraan, dan tali silaturrahmi karena Jika ada tetangga yang  yang sakit atau  yang terkena musibah tentunya menolong kita pertama adalah tetangga kita olehnya itu maritetap mempererat tali silaturrahmi walaupun beda pilihan.” Katanya.

Lebih dijelaskannya ada beberapa keutamaan yang kita dapatkan dengan terus menjalin silaturrahmi kita kepada sesama yang pertama adalah rasa tenag dan nyaman dalam menjalin kehidipan sehari-hari dan yang kedua adalah rejeki dan segala urusan kita akan selalu dipermudah  serta memanjangkan umur kita.

“Dengan kita bersilaturrahmi akan memanjangkan umur kita, baik dengan tetangga dan baik dngan masyarakat yang lain maka hidup kita akan tenang. Begitupun jika hubungan kita dengan masyarakat tidak harmonis maka yang timbul adalah  rasa was-was dan psikologi akan terganggu, Akan dimudahkan rejeki kita, Jika kita mengalami kesulitan maka saudara atau sahabat kita tidak akan pernah segan untuk membantu.” Jelasnya.

Ibrahim Aji pun menutup Polres Enrekang dan Kodim 1419 enrekang siap mengamankan dan mengharapkan kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi untuk menggunakan hak pilih dalam pelaksanaan pemilu serentak yang akan dilaksanaka pada tanggal 17 April 2019 mendatang dan menjamin situasi kamtibmas akan selalu kondusif.” Tukasnya.

(Bang Rul)

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan